Selasa, 31 Januari 2012

Everton tahan laju Man. City 1 - 0

Everton vs Manchester City: Sementara 1-0
Kekalahan Manchester City 0-1 dari Everton membuat perolehan poin anak asuh Roberto Mancini tersebut disamai oleh Manchester United, yang pada saat bersamaan menang 2-0 atas Stoke City.

Alhasil keadaan ini tentu membuat The Citizens berada dalam tekanan. Meski poin di klasemen sementara Premier League berhasil disamai oleh United dengan total poin 54, City tetap menjadi pemuncak klasemen karena unggul dalam selisih gol.

Sejatinya City memang tampil lebih mendominasi dalam pertandingan di kandang Everton tadi pagi namun permainan disiplin yang diperagakan Everton membuat upaya Man. City menguasai permainan kerap berujung sia-sia. Hingga akhir babak pertama usai skor pun tetap 0-0. 


HIngga akhirnya keberuntungan milik Everton, ialah Gibson yang berhasil memaksimalkan satu peluang emas pada menit 60 untuk menjadikan gol usai menerima assist pemain pinjaman dari LA Galaxy, Landon Donovan.


Pada sisa laga Man. City semakin meningkatkan daya gedor. Praktis Everton mulai dibuat lebih bertahan, dan hanya sesekali melancarkan serangan balik. Namun, agresivitas tim tamu tetap saja tak berujung efektif. Hingga wasit meniupkan peluit akhir pertandingan, skor 1-0 tetap dipertahankan oleh Everton.

0 comments:

Posting Komentar

Web link